Sukses

Messi Tak Peduli Gelar Ballon d`Or

Messi mengaku lebih menyukai memenangkan gelar juara bersama tim dibanding meraih Ballon d'Or.

Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tidak peduli jika tidak mememenangkan Ballon d'Or tahun ini. Pemain asal Argentina ini mengklaim dia lebih menyukai memenangkan gelar juara dengan timnya.

Seperti diberitakan Mundo, Sabtu (11/1/2014), Messi bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery, untuk memenangkan pemain terbaik 2013, tapi Messi sepertinya tak terlalu mempersoalkan penghargaan itu.

"Ini adalah suatu kehormatan, bisa kembali di antara tiga finalis," kata Messi, seperti dilansir Football Espana. "Bagi saya, penghargaan penting adalah untuk tim, tapi itu adalah pengakuan yang sangat bagus. Jika Anda tidak menang, itu tidak masalah. "

Messi telah memenangkan empat penghargaan Ballon d'Or berturut-turut. Terakhir, Messi kembali menyingkirkan Ronaldo dan Andres Iniesta dalam persaingan memperebutkan status pemain terbaik dunia. Sepanjang sejarah penghargaan tersebut, Messi adalah orang pertama yang bisa meraihnya sampai empat kali.


Baca Juga:
Kesalahan Moyes Versi Mantan Pelatih Legendaris MU
Ini Sinyal Ancaman Messi untuk Atletico Madrid
Tak Cetak Gol Lawan Osasuna, Ronaldo Grogi dengan Messi?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.