Sukses

Arema Menunggu Kejelasan Kedatangan Klub Eropa

"Kita menyambut niat baik semua pihak yang ingin mendatangkan klub luar negeri sebagai lawan tanding Arema," Sudarmaji.

Setelah mendapatkan beberapa kunjungan dari klub asal Jerman seperti Frankfrut FC dan Hamburg SV, kini Arema Indonesia dikabarkan akan mendapatkan kunjungan lagi dari tim asal Eropa. Kali ini, Singo Edan kedatangan tim asal Spanyol, Villareal.

Hal itu disampaikan CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono menyatakan ketertarikannya mendatangkan Villarreal ke Malang untuk bertanding kontra Arema. Keinginan tersebut rencananya akan dilakukan pada tahun 2014 tapi masih belum jelas tanggal pastinya.

Terkait keinginan promotor Nine Sport yang ingin membawa Villarreal ke Malang, manajemen Arema menanggapinya dengan santai. Pihak manajemen Arema tak mau berandai-andai, namun tetap berharap ada kejelasan dari sang promotor.

Pada dasarnya, manajemen Arema sangat senang sekali jika keinginan sang promotor bisa terlaksana. Hal tersebut tentu mengacu pada kesuksesan Nine Sport mempertemukan Arema dengan Hamburg SV awal Januari yang berakhir dengan hasil imbang 2-2.

"Kita menyambut niat baik semua pihak yang ingin mendatangkan klub luar negeri sebagai lawan tanding Arema," tutur Media Officer Arema, Sudarmaji.

Hingga saat ini, manajemen Arema masih menanti kejelasan dari Nine Sport selaku promotor yang pernah mempertemukan klub berjuluk Yellow Submarine itu dengan Mitra Kukar.

"Kita masih menunggu kejelasan dari pihak Nine Sport untuk berbicara langsung dengan Arema tentang kerjasama mendatangkan Villarreal ke Malang," pungkasnya. (Ary)

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Bola Malam Nanti
Reli Dakar Kembali Makan Korban
Ferdinand Berharap Ronaldo Balik Lagi ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini