Sukses

Gagal Rekrut Ronaldinho, Besiktas Beralih Incar Pemain Milan

Sang pemain kembali gagal bersinar. Bukan tak mungkin dirinya bakal dilepas Milan di bursa transfer musim dingin ini.

Besiktas gagal mewujudkan keinginannya merekrut Ronaldinho. Mantan pemain terbaik dunia tersebut dengan tegas menolak rayuan Besiktas dan ia lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Atletcio Mineiro.

Tak kehabisan akal, Besiktas langsung mengalihkan bidikannya. Menurut laporan yang dilansir Football Italia, klub asal Turki itu kini mengincar Robinho. Pemain yang masih dikontrak AC Milan tersebut kabarnya bakal direkrut Besiktas di bursa transfer musim dingin ini.

Robinho sendiri masih belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Dari 19 penampilan di musim ini, ia baru bisa menorehkan tiga gol.

Beberapa waktu lalu, Milan sebenarnya hampir menjual Robinho ke Santos. Namun transfer tersebut gagal terealisasi karena Santos keberatan dengan harga jual yang diberikan kubu I Rossoneri.

Kini, Robinho masih menunggu keputusan soal masa depannya di Milan. Jika Alessandro Matri jadi dijual, maka kemungkinan besar Robinho akan dipertahankan. Sebaliknya, jika tawaran Besiktas dianggap menggiurkan, Milan sepertinya akan melepas Robinho dan mencoret Matri dari daftar jual. (Van)

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Bola Malam Nanti
Reli Dakar Kembali Makan Korban
Ferdinand Berharap Ronaldo Balik Lagi ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini