Sukses

[Full Time] Bungkam Hull, Chelsea Melesat ke Singgasana

The Blues kini bertengger di singgasana dengan 46 poin. Frank Lampard unggul satu angka atas Arsenal yang turun ke posisi dua.

Chelsea berhasil meraih tiga poin usai menekuk tuan rumah Hull City 2-0 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di KC Stadium, Sabtu (11/1/2014). Dengan kemenangan ini Chelsea, melesat ke puncak klasemen.

The Blues kini bertengger di singgasana dengan 46 poin. Frank Lampard dan kawan-kawan unggul satu angka atas Arsenal yang turun ke posisi dua.

Menghadapi Hull, Chelsea membuka keunggulan pada menit 56. Adalah Eden Hazard yang mencetak gol pertama The Blues. Pemain asal Belgia itu melepas tendangan akurat dari luar kotak penalti yang gagal dihentikan kiper Allan McGregor.

Gol kedua tim tamu tercipta empat menit sebelum laga usai. Kali ini giliran Fernando Torres yang beraksi. Mantan pemain Liverpool itu menerobos ke kotak penalti sendirian, sebelum akhirnya menembak bola ke tiang dekat.

Skor jadi 2-0 untuk keunggulan Chelsea dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Bagi Hull, kekalahan tersebut membuat mereka terpaku di posisi sepuluh. (Jnp)

Susunan Pemain
Hull: McGregor, Chester, Bruce, Davies, Elmohamady, Figueroa, Meyler, Huddlestone, Livermore, Boyd, Sagbo.
Chelsea: Cech; Azpilicueta, Cahill, Terry, Cole; Ramires, David Luiz; Willian, Oscar, Hazard; Torres.

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Bola Malam Nanti
Reli Dakar Kembali Makan Korban
Ferdinand Berharap Ronaldo Balik Lagi ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Hull City