Sukses

Arsenal Kini Buru Striker Juventus

Arsene Wenger melihat Giovinco memiliki kesamaan dengan winger Theo Walcott.

Krisis penyerang yang dihadapi Arsenal membuat pelatih Arsene Wenger terus berusaha mencari pemain baru di bursa transfer Januari. Karena cukup sulit mendapatkan beberapa buruan utamanya, Wenger kini mengalihkan bidikan kepada pemain depan Juventus Sebastian Giovinco.

Juve memang berniat mengurangi stok pemain depannya di bursa transfer Januari ini. Dua pemain yang kemungkinan akan dilego adalah Mirko Vucinic dan Fabio Quagliarella. Namun Arsenal, menurut The Daily Mail, akan berusaha merayu Juve agar memberikan Giovinco.

Wenger melihat Giovinco memiliki kesamaan dengan winger Theo Walcott. Pemain nasional Inggris itu baru saja divonis harus absen sampai akhir musim karena mengalami cedera lutut parah. Kehadiran Giovinco diharapkan dapat menutupi lubang yang ditinggalkan Walcott.

Tawaran bergabung dengan Arsenal bisa jadi akan dipertimbangkan Giovinco. Pasalnya, pada musim ini Giovinco lebih banyak jadi cadangan di Juventus. Eks pemain Parma ini kalah bersaing dengan Carlos Tevez yang jadi pilihan utama Antonio Conte.

Baca Juga
Erick Thohir Beberkan Nasib Mazzarri
MU Akhiri Catatan Buruk
Honda Berpeluang Debut Lawan Sassuolo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.