Sukses

Dortmund Siapkan Bomber Madrid Gantikan Lewandowski

Dortmund akan memanfaatkan ketertarikan Madrid terhadap gelandang Ilkay Gundogan untuk bisa mendapatkan Benzema.

Borussia Dortmund dipastikan tidak akan diperkuat penyerang Robert Lewandowski lagi pada musim depan. Pria asal Polandia itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim karena ingin mencari suasana baru di klub lain.

Lewandowski akan bergabung dengan Bayern Muenchen mulai musim panas nanti. Kepergian Lewandowski akan sangat mempengaruhi ketajaman Dortmund. Dalam beberapa musim terakhir, Lewandowski merupakan tumpuan utama Dortmund dalam mendulang gol.

Dortmund pun kini berpacu dengan waktu untuk menemukan sosok yang tepat untuk menggantikannya. Meski sudah memiliki Pierre Emerick Aubameyang, Dortmund tetap berniat mencari striker baru di musim panas nanti.

Media Jerman Bild mengklaim pelatih Dortmund Jurgen Klopp sudah memiliki pemain incaran untuk menggantikan Lewandowski yakni penyerang Real Madrid Karim Benzema.

Dortmund akan memanfaatkan ketertarikan Madrid terhadap gelandang Ilkay Gundogan untuk bisa mendapatkan Benzema. Dortmund bersedia melepas Gundogan ke Madrid asalkan dibarter dengan Benzema.


Baca Juga
Erick Thohir Beberkan Nasib Mazzarri
MU Akhiri Catatan Buruk
Honda Berpeluang Debut Lawan Sassuolo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.