Sukses

Ini Rencana Erick Thohir di Bursa Transfer Januari

Erick Thohir menyatakan kemungkinan akan melepas beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan guna diganti pemain-pemain baru.

Inter Milan tampil tidak konsisten di paruh musim 2013/2014. Akibatnya tim asuhan Walter Mazzarri itu masih tertahan di posisi enam klasemen sementara Serie A. Sangat sulit bagi Inter merebut Scudetto karena saat ini tertinggal 18 angka dari pemuncak klasemen Juventus.

Peluang Inter merebut gelar juara Coppa Italia juga sudah sirna. La Beneamata pertengahan pekan kemarin disingkirkan Udinese setelah takluk 0-1. Dengan demikian Inter kini praktis fokus mengejar finis di tiga besar yang berarti mendapat tiket berlaga ke Liga Champions.

Untuk memperbaiki prestasi tim, Inter akan melakukan beberapa perombakan. Pemilik Inter Erick Thohir menyatakan kemungkinan akan melepas beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan guna diganti pemain-pemain baru.

"Tinggal empat bulan jadi saya rasa kalau kita beli pemain dalam tanda kutip asal beli akan bahaya. Pemain kan perlu transisi juga untuk masuk ke sebuah tim. Jadi pada bulan Januari ini pasti kita akan review tim. Kita akan melihat posisi yang terlalu banyak dan posisi yang kurang. Disitulah kita akan mencari pemain untuk menambah posisi-posisi yang kurang itu," ucap Erick yang ditemui Liputan6.com saat menyaksikan pertandingan basket NBL Indonesia antara Satria Muda melawan Aspac, Sabtu (11/1/2014).

"Saya rasa kita lagi coba. Ada beberapa pemain yang kita kejar. Tapi masalahnya saya tidak mau seperti klub-klub lain yang menyebutkan nama pemain tapi ternyata tidak dapat. Jadinya malah malu sendiri. Mendingan saya diam-diam dulu. Nanti ternyata pemainnya dapat, ya Alhamdulillah. Kalo negosiasi terjadi, ada pemain baru. Kan lagi negosiasi," sambung Erick.


Baca Juga
Hasil Pertandingan Semalam
Arsenal Kini Bidik Striker Juventus
Erick Thohir: Saya Bukan Superman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini