Sukses

Zola : Conte adalah Sir Alex Ferguson-nya Juventus

"Conte mempunyai segela yang dibutuhkan untuk menjadi Ferguson-nya Juventus," kata Gianfranco Zola.

Gianfranco Zola menyarankan pelatih Juventus Antonio Conte untuk mencoba pengalaman di luar negeri untuk menjajal kemampuannya. Tapi, Conte juga bisa mengikuti kesuksean Sir Alex Ferguson di Manchester United.

"Conte mempunyai segela yang dibutuhkan untuk menjadi Ferguson-nya Juventus. Tetapi, dengan pengalaman saya, saya akan menyarankan dia untuk menguji dirinya sendiri di luar negeri. Saya pikir cepat atau lambat dia akan pergi," kata Zola, mantan pemain Parma, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (11/1/2014).

Sejauh ini, Conte sudah meraih dua gelar Scudetto bersama Juve sejak menangani tim itu pada musim panas 2011 lalu. Pelatih berusia 44 tahun itu berpeluang membawa Juve untuk kali ketiga berturut-turut meraih Scudetto di musim 2013-2014.

Juve hingga pekan ke-18 berada di puncak klasemen sementara Liga Serie A. Andrea Pirlo dan kawan-kawan telah mengoleksi 49 poin, unggul delapan poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.