Sukses

Ancelotti Yakin Casillas Bertahan di Madrid

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti yakni Iker Casillas tidak akan hengkang meski hanya dimainkan di Liga Champions dan La Liga.

Tak dimainkan di La Liga, hanya Liga Champions dan Copa del Rey, Iker Casillas terus dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid. Sejak cedera pada Januari 2013, kiper berusia 32 tahun itu menjadi penghuni bangku cadangan.

Meski sudah kembali pulih, Jose Mourinho, yang ketika itu menjadi pelatih, tetap mencadangkannya. Begitu juga dengan Carlo Ancelotti yang menggantikan Mourinho. Keduanya lebih memilih memainkan Diego Lopez sebagai kiper utama.

Namun, Ancelotti percaya Casillas tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu. "Tim ini memiliki beberapa pemain yang sangat penting dan mewakili klub. Untuk alasan ini, kami akan melalukan semua sehingga karier Casillas selesai di Madrid," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana, Minggu (12/1/2014).

Selain itu, Ancelotti juga memuji gelandang Xabi Alonso menyusul keputusannya untuk menandatangani kontra baru berdurasi dua tahun. Tak hanya itu, Xabi juga dibandingkan dengan gelandang veteran Italia Andrea Pirlo yang sangat dicintai di klub .

"Dia penting bagi kami untuk kualitas, pengalaman, dan bagaimana dia bermain," ucapnya. "Tak ada orang lain di sekitar di tingkatnya. Anda dapat membandingkan dia dengan Pirlo, tapi Andrea berusia 35 tahun."

"Xabi lebih muda dan semua orang di Madrid mencintainya. Dia penandatanganan besar, tapi saya tak suka tim tergantung pada satu pemain,' pungkas Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini