Sukses

Bek Asing Persib Tak Sabar Berjuang di IIC 2014

"Saya pikir semua pemain Persib sudah siap untuk bertanding. Karena kami juga sudah berlatih dengan keras," ungkap Vujovic.

Bek anyar Persib Bandung, Vladimir Vujovic menyatakan dia dan rekan-rekannya sudah siap untuk menjalani laga perdana Inter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (13/1/2014) sore.

Menurut pemain yang berposisi sebagai pemain belakang ini, Maung Bandung sudah mempersiapkan diri dengan matang sebelum mengikuti turnamen IIC.

"Saya pikir semua pemain Persib sudah siap untuk bertanding. Karena kami juga sudah berlatih dengan keras untuk menghadapi turnamen ini," kata Vujovic seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu (12/1/2014).

Pemain asal Montenegro ini menambahkan, dirinya akan berusaha keras untuk dapat meraih poin penuh. Tapi, bukan hanya saat menghadapi Persita saja, juga termasuk tim-tim lain di Grup Jawa I juga diwaspadainya.

"Bermain di Bandung kami harus menang. Bukan di pertandingan pertama saja, tapi di tiga pertandingan lainnya juga," ucap pemain yang akrab disapa Vlado ini. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini