Sukses

Arcan Iurie Sebut Persib Lebih Siap

Persita belum merampungkan persiapan tim, salah satunya membangun tim.

Pelatih Arcan Iurie akan kembali ke mantan klubnya Persib Bandung, namun kali ini ia akan mendampingi klub baru asuhannya, Persita Tangerang, Senin (13/1), di stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Laga Persib kontra Persita ini akan menjadi laga perdana keduanya di Inter Island Cup zona Jawa-1, dimana Persib Bandung miliki keuntungan karena akan bermain sebagai tuan rumah zona tersebut.

Arcan yang meninggalkan Persib Bandung pada 2007 tersebut mengakui bahwa menghadapi Persib adalah tugas yang berat, meskipun ia mengaku pasti inginkan poin maksimal.

"Target kita tentunya setiap tim menginginkan kemenangan. Tapi nanti kita lihat, karena kita tahu sendiri Persib juga sudah menyiapkan diri jauh-jauh hari," kata pria asal Moldova tersebut seperti dikutip Goal.com.

"Melawan Persib di laga perdana ada keuntungan dan kerugian, bila kita bisa menang atau seri, akan mudah bagi kita di laga selanjutnya. Tapi bila kalah, akan lebih berat karena sudah lelah di jadwal yang padat," Arcan menjelaskan.

Menghadapi tuan rumah yang dikenal miliki suporter fanatik seperti Persib memang berat, terlebih Persita akan kembali bermain, esok harinya melawan Persijap Jepara.Persita sendiri tidak melakukan persiapan sebaik Persib untuk menyongsong musim baru, dimana pemain mereka pun belum sepenuhnya rampung. (Def)

Baca Juga:
6 Fakta Unik Usai Liverpool Permalukan Stoke City
Presenter Seksi Fernanda Lima Gaet Gullit di Gala Ballon d'Or
Ada 11 `Eusebio` di Duel Klasik Benfica vs Porto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini