Sukses

Kisah Ronaldo: Cinta Terlarang dan Sang Buah Hati

Ronaldo saat itu bingung harus berbuat apa. Apakah bertanggung jawab dan menikahi wanita tersebut.

Hujan lebat membasahi kota Los Angeles. Seorang pria muda, terkenal, dan kaya raya duduk santai di restoran. Matanya memandang sekeliling. Ada sesosok wanita yang menarik perhatiannya. Seorang pelayan berparas cantik dengan tubuh ideal. Mata si laki-laki muda nyaris tak pernah lepas dari wanita pelayan itu.

Dari balik sebuah kaca, pria itu lalu mencoba menggoda wanita tersebut. "Kamu dan aku, bercinta," kata dia.

"Apa?" jawab si pelayan dengan mimik yang jelas terbaca dari balik kaca.

Pria itu lalu menggambar sebuah hati di kaca berembun. Ia coba merayu pelayan berparas cantik itu lagi. "Kamu dan aku, ciuman," kata pria itu. Si pelayan cantik itu hanya membalas dengan senyuman, namun penuh arti.

Setelah sempat curi-curi pandang dan saling goda, pria yang tak lain adalah Cristiano Ronaldo itu akhirnya menghabiskan semalam bersama pelayan tersebut di sebuah hotel.

Kencan Semalam Mengubah Hidup sang Bintang

Bagi Ronaldo, bermalam bersama wanita cantik sudah biasa. Tak ada yang spesial baginya. Namun, ia tak mengira kalau kencannya kali ini akan berbuntut panjang. Beberapa waktu kemudian, wanita itu ternyata hamil!

Peristiwa ini terjadi pada akhir 2009 silam. Wanita muda yang berkencan dengan pemuda Portugal itu sempat kebingungan menemui kenyataan dirinya hamil. Ia ingin meminta pertanggungan jawab Ronaldo. Tapi jelas itu tak mudah. Ia di Amerika, sementara pria muda teman kencannya itu sudah pulang ke Spanyol.

Wanita itu lalu coba melacak agen Ronaldo, Jorge Mendes. Mendes pun melaporkan informasi yang ia terima kepada Ronaldo. Awalnya, pemain berjuluk CR7 itu menyangkal di depan ibunya, Dolores.

Cristiano Ronaldo

Namun, dalam pembicaraan keluarga itu akhirnya disepakati bahwa setelah bayi itu lahir, Ronaldo harus melakukan tes DNA untuk mengetahui apakah anak itu benar anaknya atau bukan.

"Aku merasa seperti Boris Becker," kata Ronaldo merujuk pada petenis legendaris Jerman yang harus membayar ganti rugi US$ 20 juta atau setara dengan Rp 234 miliar karena menghamili seorang wanita muda.

"Ronaldo menerima hasil tes DNA saat dia memperkuat Portugal di Piala Dunia 2010," tutur teman dekat Ronaldo.

Mungkin ini juga alasan kenapa Ronaldo tampil buruk di Afrika Selatan. Ia hanya melesakkan satu gol dalam lima pertandingan. Mantan bintang Manchester United itu ternyata kehilangan fokusnya di pertandingan.

Sang Ibunda Mengambil Alih Masalah

Ronaldo saat itu bingung harus berbuat apa. Apakah bertanggung jawab dan menikahi wanita tersebut. Atau tidak mempedulikan anak kandungnya. Sang ibunda Dolores lalu mengambil alih masalah.

"Ronaldo adalah playboy miliyuner. Namun, ketika ada masalah besar, ia tak bisa berbuat apa-apa selain menuruti perintah ibunya," ucap sebuah sumber.

"Keluarga Ronaldo adalah penganut Katolik Roma tradisional yang taat. Setelah mengetahui hasil tes positif, tak ada keraguan bahwa Ronaldo akan berbuat tindakan benar yaitu bertanggung jawab sesuai perintah ibunya," ucap sumber itu lagi.



Dolores lalu memutuskan membawa cucunya yang baru lahir ke Portugal untuk tinggal bersamanya. Bunda Dolores tinggal bersama putrinya, adik perempuan Ronaldo. Sementara wanita pelayan restoran yang menjadi ibu dari anak Ronaldo, diberi sejumlah uang agar keluar dari kemiskinan.

Waktu itu yang terpikir di benak Dolores, dirinya tak mau jika kelak cucunya tumbuh besar dan mengetahui bahwa ibu kandungnya hidup miskin.

Setelah bernegosiasi, akhirnya Ronaldo bersedia membayar uang ganti rugi sebesar 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 190 miliar. Wanita itu juga menandatangani perjanjian bahwa ia takkan membongkar identitasnya kepada media.



Pada 3 Juli 2010, Ronaldo mengumumkan secara resmi bahwa ia telah memiliki seorang anak. Anak semata wayangnya itu diberinya nama sama seperti dirinya Cristiano Ronaldo Jr.

"Sebuah kebahagiaan emosional aku informasikan bahwa aku baru-baru ini menjadi ayah untuk bayi laki-laki," kata Ronaldo di akun Facebook miliknya.

"Sesuai kesepakatan dengan sang ibu, yang lebih suka identitasnya dirahasiakan, anakku akan berada di bawah perwalian eksklusifku."

"Tidak ada informasi lebih lanjut akan diberikan mengenai hal ini dan aku meminta semua orang untuk menghormati sepenuhnya privasiku, setidaknya pada masalah pribadi seperti ini," kata dia.

Kini, Cristiano Ronaldo Jr sudah mulai tumbuh besar. Ia sering hadir bersama neneknya untuk menonton Ronaldo di Santiago Bernabeu. (Vin)





Baca Juga
Kisah CR7: Operasi Jantung Hingga Lempar Kursi ke Guru [1]
Kisah CR7: Bocah Tengil yang Mencuri Hati Fergie [2]
Kisah CR7: Suksesor Beckham yang Dikelilingi Wanita Seksi [3]


Baca Juga:
Cristiano Ronaldo, Pemain Terbaik Dunia 2013
Jupp Heynckes Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik Dunia
Ini Dia Tim Terbaik FIFA Tahun 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.