Sukses

Gagal di Inter Island Cup, Persija Anggap Sudah Maksimal

Tampil di IIC hanya jadi ajang untuk mencoba skuat sebelum turun di kompetisi resmi.

Persija Jakarta hanya mampu meraih dua poin dari tiga kali main di Inter Island Cup (IIC) 2014. Itu dihasilkan dari dua kali main seri melawan Persela Lamongan dan Persepam MU. Terakhir, Persija kandas 0-2 dari tuan  rumah Arema Cronus, Senin (13/1/2014).

Meski gagal melaju ke babak 8 besar, Asisten Pelatih Persija Blitz Tarigan menyebut penampilan tim sudah maksimal.

"Sebelum laga ini, saya sudah mengatakan kepada teman-teman semua jika melawan Arema akan menjadi tolak ukur persiapan Persija, permainan kami sangat baik dibandingkan dengan sebelumnya, namun Arema tampil lebih baik," kata Blitz seperti dikutip Goal.com, Selasa (14/1/2014).

"Arema punya pertahanan yang sangat rapi sehingga kita sangat susah menembusnya," lanjutnya.

Soal kritikan terhadap Persija, Blitz mengatakan setiap orang berhak memberi kritikan. " Kita sudah mengatakan jika IIC ini hanya mencoba skuat sebelum turun di kompetisi resmi. Dengan hasil ini kita masih punya waktu untuk melakukan persiapan-persiapan dan membenahi kekurangan sebelum kompetisi diputar," kata Blitz. (Def)

Baca Juga:
Ribery Gagal Rebut Ballon d'Or, Ini Penyebabnya
Beberapa Bintang Dunia Tak Pilih CR7 di Urutan Pertama
Pelita Jaya Lanjutkan Tren Kemenangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.