Sukses

Lawan Persijap, Ini Instruksi Pelatih Persib

Djajang Nurdjaman mengaku cukup khawatir dengan eksekusi tendangan bebas dari kapten Persijap, Evaldo Silva.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman menginstruksikan agar pemainnya tidak melakukan kesalahan ketika menjamu Persijap Jepara Selasa (14/1/2014) malam di Stadion Si Jalak Harupat. Salah satunya yaitu melakukan pelanggaran di area pertahanan sendiri.

Djadjang mengaku, Persijap mempunyai pemain yang ahli dalam tendangan bebas. Seperti saat menghadapi PBR, Persijap berhasil menciptakan gol dari tendangan bebas Evaldo Silva. Bola keras hasil tendangan kapten Persijap itu menyusur dengan deras di tanah dan mendarat di sudut kanan gawang Denis Romanovs.

"Kalau kemarin saya buta kekuatan lawan. Tetapi saya melihat ada kurang lebih 30 menit saat mereka melawan PBR. Saya tahu Evaldo, ia punya tendangan keras. Pelanggaran di daerah kita sendiri harus dihindari karena mereka punya spesialisasi tendangan bebas," kata Djanur seperti dikutip laman resmi klub.

Selain mengantisipasi kesalahan di daerah pertahanan sendiri, ia pun sudah mengantongi pemain yang akan bermain dalam partai kedua timnya. Djadjang pun optimistis dapat meraih kemenangan, meski permainan anak asuhnya harus semakin konsisten.

"Saya sudah mulai tergambar siapa saja yang akan diturunkan melawan Persijap. Kalau kita tetap konsisten bermain, Insya Allah kita optimis," ucapnya. (Def)

Baca Juga:
Ribery Gagal Rebut Ballon d'Or, Ini Penyebabnya
Beberapa Bintang Dunia Tak Pilih CR7 di Urutan Pertama
Pelita Jaya Lanjutkan Tren Kemenangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini