Sukses

Pelatih Indra Dikerubungi Fans, Ravi "Ngacir" dengan Motor

Latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion UNY, Yogyakarta, selalu jadi perhatian para fans yang ingin meminta tanda tangan dan foto bersama.

Pelatnas tahap II Timnas Indonesia U-19 di Stadion UNY, Yogyakarta, selalu menjadi perhatian masyarakat. Tak hanya Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan, pelatih Indra Sjafri juga menjadi incaran para fans yang berburu mendapatkan tanda tangan dan foto bersama.

"Ya, sebentar-sebentar," kata Indra sembari memberikan tanda tangan di depan pintu gerbang Stadion UNY, Selasa (14/1/2014) petang WIB.

Banyaknya fans yang meminta tanda tangan membuat pihak keamanan stadion kewalahan menjaga Indra di antara kerumunan fans. "Sabar, tangannya cuma dua," ujar salah satu petugas keamanan kampus.

Berbeda dengan pelatih Indra, kiper Ravi Murdianto mendapat perlakuan khusus agar dapat terhindar dari kerumunan penggemar. Ia harus dibonceng dengan sepeda motor untuk kembali ke hotel tempat menginap dengan memutar jalan melewati jalur lain. Padahal, jarak hotel ke stadion sekitar 100 meter.

Kondisi ini menjadi makanan sehari-hari Skuat Garuda Jaya menjelang dan usai latihan. Sebanyak 29 pemain setiap hari berjalan kaki menuju stadion. Penggemar biasanya sudah menunggu waktu mereka latihan. Bahkan, jalan yang dilalui pemain timnas menjadi langganan macet saat mereka melintas.(Bog)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.