Sukses

Bintang-Bintang NBA Kunjungi Markas Chelsea

Power forward senior Nets ini tak melewatkan kesempatan duduk di kursi yang biasa ditempati pelatih Jose Mourinho.

Dua klub bola basket Amerika Serikat, Atlanta Hawks dan Brooklyn Nets akan bermain di Inggris pada ajang NBA Global Games London 2014. Mereka bakal berduel di O2 Arena pada hari Kamis 16 Januari 2014.

Sebelum turun bertanding, beberapa pemain dari kedua tim menyempatkan diri berkunjung ke markas Chelsea, Stamford Bridge. Bintang Nets Kevin Garnett disambut Andre Schurrle dan Demba Ba saat datang ke kandang Chelsea.

Garnett sangat senang bisa mengunjungi Chelsea. Eks pemain Boston Celtics itu mengaku merupakan penggemar The Blues. "Saya seperti anak kecil berada di sebuah toko perman sekarang," ucap Garnett seperti diberitakan The Daily Mail.

Power forward senior Nets ini tak melewatkan kesempatan duduk di kursi yang biasa ditempati pelatih Jose Mourinho saat Chelsea sedang bertanding. Garnett memberikan oleh-oleh kostum Nets kepada Schurrle dan Ba.

Setelah Garnett, giliran Hawks yang mengunjungi Stamford Bridge. Hawks datang dengan kekuatan penuh termasuk dua pemain bintangnya Paul Millsap dan Jeff Teague. Mereka sempat melihat-lihat suasana di ruang ganti Chelsea.

Kembali Schurrle yang bertugas menyambut pemain-pemain Hawks. Schurrle sempat berbincang-bincang dengan kompatriotnya dari Jerman yang bermain untuk Hawks, Dennis Schroeder dan Kyle Korver. Schurrle kemudian bertukar kostum dengan Korver.

Schurrle diam-diam sangat menyukai olahraga bola basket. Eks pemain Bayer Leverkusen itu mengaku sering mengikuti perkembangan NBA.

Baca Juga:
Obama Menjamu Jawara NBA di White House
Bintang Baru Persib Menuai Pujian dari sang Pelatih
14 Pemain Timnas U-19 akan Ikuti Homeschooling
Soal Kehebatan Pogba, Buffon Ledek Setan Merah
Jadwal Lengkap Arema di Babak 8 Besar Turnamen IIC 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.