Sukses

Gelandang Lazio Jadi Rekrutan Pertama Erick Thohir?

Peluang Inter untuk mendapatkan Hernanes terbuka lebar setelah Arsenal tak lagi serius memburu eks pemain Sao Paolo itu.

Inter Milan hampir pasti memenangi persaingan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam perebutan gelandang serang Lazio Hernanes. Sky Italia mengklaim, Inter sudah mencapai kesepakatan dengan Lazio.

Hernanes akan bergabung ke Giuseppe Meazza dengan nilai transfer 17 juta pound. Pemuda Brasil itu dikontrak selama empat tahun oleh Inter. Bila benar Hernanes pindah ke Inter di bulan Januari ini maka pria 28 tahun itu akan menjadi rekrutan pertama bos baru La Beneamata Erick Thohir.

Peluang Inter untuk mendapatkan Hernanes terbuka lebar setelah Arsenal tak lagi serius memburu eks pemain Sao Paolo itu sejak keberhasilan mereka mendapatkan Mesut Ozil dari Real Madrid musim panas lalu.

Inter sangat butuh tenaga Hernanes untuk memperkuat lini tengahnya. Penampilan Inter pada musim ini tidak stabil. Saat ini tim asuhan Walter Mazzarri itu masih tertahan di posisi lima dengan 32 poin. Inter teringgal 10 poin dari Napoli yang ada di zona Liga Champions.

Thohir sendiri pekan lalu menyatakan bila Inter memang sedang melakukan negosiasi dengan beberapa pemain, namun pengusaha media ini menolak membocorkan identitas pemain incarannya.

Baca Juga:
Ibrahimovic Ingin Perkuat Dortmund dengan Gratis
Jelang Super Sunday, Mou Lancarkan Psy War bagi Moyes
Obama Menjamu Jawara NBA di White House
Bintang Persib Berharap Maung Terus Menang di IIC 2014
Bintang Muda Jerman Makin Dekat ke Arsenal


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini