Sukses

Juara IIC 2014, Persib Dijanjikan Bonus Besar

"Saya tentu berharap anak-anak dapat main maksimal. Kalau juara IIC, saya sudah siapkan bonus," kata Umuh

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku akan memberikan bonus untuk skuat Maung Bandung jika berhasil mempersembahkan gelar juara Inter Island Cup (IIC) 2014.

Meskipun belum dapat menyaksikan serta mendampingi langsung di lapangan. Umuh berharap anak asuh Djadjang Nurdjaman terus bermain maksimal dan meraih gelar juara.

Dua kemenangan Persib di Grup Jawa I turnamen ini, membuat peluang melaju ke babak selanjutnya kian terbuka. Dalam pertandingan menghadapi Pelita Bandung Raya, Firman Utina cs hanya membutuhkan hasil imbang untuk masuk ke delapan besar.

"Saya tentu berharap anak-anak dapat main maksimal. Kalau juara IIC, saya sudah siapkan bonus," kata Umuh seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (15/1/2014).

Ia menyampaikan apresiasinya kepada para pemain yang sudah berusaha memberikan hasil terbaik bagi Persib. Dirinya senang dengan kinerja timnya apalagi hadirnya Ferdinand Sinaga serta Makan Konate di lini depan cukup membantu bagi ketajaman Persib.

"Ferdinand telah bermain cukup bagus dalam dua laga. Apalagi, Konate yang tidak ada lelahnya bermain. Belum lagi, semua pemain yang terlihat kompak, saya senang," tambahnya. (Ary)


Baca Juga:
Buffon: Allegri Cuma Dijadikan `Kambing Hitam`
Ronaldo: Lima Musim Penuh Gol dan Rekor
Blatter Beberkan Rahasia Perdamaiannya dengan Ronaldo
PSG Siapkan Tawaran Mewah untuk Suarez
Alessandro Matri Dipastikan Tinggalkan Milan


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini