Sukses

Bintang Persib Berharap Maung Terus Menang di IIC 2014

"Saya berharap hasil ini terus dapat dipertahankan. Kita memiliki waktu sehari untuk mengembalikan kondisi tim," ujar Taufiq.

Setelah meraih dua kemenangan atas Persita dan Persijap, Persib Bandung semakin dekat melenggang ke babak 8 besar Inter Island Cup 2014. Salah satu bintang Persib, M Taufiq berharap kemenangan ini membawa hasil positif bagi Maung Bandung di laga selanjutnya.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu berharap hasil positif yang diraih Persib dapat berlanjut dan dapat dipertahankan walaupun jeda istirahat yang didapatkan hanya sehari.

"Saya berharap hasil ini terus dapat dipertahankan. Kita memiliki waktu istirahat satu hari dan itu cukup untuk mengembalikan kondisi tim menghadapi pertandingan selanjutnya," kata Taufiq seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (15/1/2014).

Dua kemenangan Persib di Grup Jawa I turnamen ini, membuat peluang melaju ke babak selanjutnya kian terbuka. Firman Utina dan kawan-kawan saat menghadapi Pelita Bandung Raya hanya membutuhkan hasil imbang untuk masuk ke babak delapan besar. (Vin)


Baca Juga:
Buffon: Allegri Cuma Dijadikan `Kambing Hitam`
Ronaldo: Lima Musim Penuh Gol dan Rekor
Blatter Beberkan Rahasia Perdamaiannya dengan Ronaldo
PSG Siapkan Tawaran Mewah untuk Suarez
Alessandro Matri Dipastikan Tinggalkan Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini