Sukses

Striker Timnas U-19 Diganggu Cedera

Ilham berjalan dengan meneteng sepatu kirinya menuju pinggir lapangan. Ilham bersama Dinan hanya bisa melihat teman-temannya berlatih.

Satu lagi pemain timnas U-19 yang kembali dibekap cedera. Setelah kemarin sore pemain sayap Garuda Jaya Dinan Yahdian Javier dibekap cedera engkel, pagi ini (15/1/2014), temannya Ilham Udin Armain juga mengalami hal yang sama.

Ilham yang awalnya mengikuti latihan pagi ini terlihat keluar dari lapangan ditemani salah satu ofisial tim. Ilham berjalan dengan meneteng sepatu kirinya menuju pinggir lapangan. Ilham bersama Dinan hanya bisa melihat teman-temannya berlatih.

"Kaki kiri yang sakit engkelnya. Ya semoga cepat kembali berlatih," kata Ilham kepada Liputan6.com Rabu (15/01/2014).

Usai berlatih, pelatih Indra Sajfri hanya menimpali cidera Ilham udin hal yang biasa terjadi dalam latihan. Menurut Indra, cidera yang dialami Ilham hanya cedera ringan. "Hanya cedera ringan saja itu. Biasa kok," kata Indra.

Pagi ini, pemain berlatih di bawah guyuran hujan dengan intensitas sedang yang turun sejak malam hari. Tidak begitu banyak penggemar yang datang di Stadion UNY.

Baca Juga:
Ibrahimovic Ingin Perkuat Dortmund dengan Gratis
Jelang Super Sunday, Mou Lancarkan Psy War bagi Moyes
Obama Menjamu Jawara NBA di White House
Bintang Persib Berharap Maung Terus Menang di IIC 2014
Bintang Muda Jerman Makin Dekat ke Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.