Sukses

14 Pemain Timnas U-19 akan Ikuti Homeschooling

Guntur mengaku waktu pelaksanaannya masih menunggu dari penyedia jasa homeschooling.

Empatbelas pemain timnas U-19 akan dapat pendidikan formal selama mereka berlatih di Yogyakarta. Homeschooling menjadi pilihan pelatih agar pemainnya yang masih di bangku sekolah tetap mendapatkan pendidikan.

Pelatih mental Timnas U-19 Guntur Cahyo Utomo mengatakan, selama mereka berlatih akan tetap mendapatkan pengajaran ilmu pendidikan seperti di bangku sekolah.

"Ada 14 pemain yang akan mendapatkan pendidikan homeschooling nantinya. Ini dilakukan agar mereka tetap mendapatkan pendidikan seperti di bangku sekolah," kata Guntur kepada Liputan6.com Rabu (15/01/2014).

Guntur mengaku waktu pelaksanaannya masih menunggu dari penyedia jasa homeschooling. "Namun waktunya masih menunggu dari penyedia homeschooling," kata Guntur.

Empatbelas pemain yang dapat homeschooling ini di antaranya Dinan Javier, Ilham Udin, Septian, dan Yabes Roni.

"Dinan, Bagas, Hargianto, Reza Pahlevi, Dimas Drajat, Septian David, Riyuji, Hansamu Yama Pranata, Fahri Akbar, Paulus, Ilham, Yabes, Diky kiper, dan Awan," ungkap Guntur.

Selain 14 pemain yang mendapat homeschooling ini, pemain lainnya dapat cuti kuliah dari masing-masing kampusnya.

"Yang lainnya kan dapat cuti dari kampusnya. Yang sudah lulus lebih mudah izinnya. Seperti Evan Dimas juga dapat cuti kuliah. Mereka lebih mudah," jelas Guntur.


Baca Juga:
Ibrahimovic Ingin Perkuat Dortmund dengan Gratis
Jelang Super Sunday, Mou Lancarkan Psy War bagi Moyes
Obama Menjamu Jawara NBA di White House
Bintang Persib Berharap Maung Terus Menang di IIC 2014
Bintang Muda Jerman Makin Dekat ke Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini