Sukses

MU Gagal Gaet Baines

Bek kiri Everton Leighton Baines kemungkinan besar tetap bersama Everton. Manchester United pun gagal menggaet Baines.

Keinginan raksasa Inggris Manchester United untuk bisa menggaet bek kiri Everton Leighton Baines tampaknya bakal menemui kegagalan. MU telah mengincar Baines sejak pertengahan tahun lalu.

Kontrak Baines sendiri di Everton akan berakhir pada akhir musim 2013-2014. Masih ada sisa 12 bulan lagi pemain belakang itu bersama Everton. Bek yang banyak diincar klub-klub tangguh itu disebut-sebut telah menandatangani perpanjangan kontraknya bersama Everton.

Seperti diberitakan BBCSport, Baines disebutkan bakal menandatangani kontrak barunya dengan nilai gaji mencapai 75.000 pound per pekan. Skuat Everton sendiri kini sedang menjalani istirahat di kawasan wisata Tenerife, Spanyol. Baines diperkirakan akan menandatangani perpanjangan kontraknya saat pulang lagi ke Inggris dari refreshing hari ini Kamis (16/1/2014).

Baines yang kini berusia 30 tahun itu sebelum bermain untuk Everton, sempat membela Wigan hingga Agustus 2007.  

Manajer MU David Moyes bernafsu membeli Baines pada periode transfer musim panas lalu. Tapi rupanya Everton menganggap nilai yang ditawarkan MU terlalu rendah. Moyes ingin menggaet Baines untuk menggantikan Patrice Evra yang tampaknya tak bakal hengkang dari Old Trafford.

Baca Juga:
Van Basten: Penunjukan Seedorf Sangat Berisiko
Ronaldo: La Decima, Tekanan Tapi Menggembirakan
Mourinho: Matic Bakal Jadi Pemain Penting Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini