Sukses

Lawan Persib, PBR Tetap Parkir Bepe di Cadangan

"Saya tak mau Bambang cedera. Bisa beresiko bagi kami di kompetisi nanti," ujar Dejan.

Debut Bambang Pamungkas bersama Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga Derby Lautan Api melawan Persib Bandung sore nanti sepertinya masih belum bisa terealisasi. Kemungkinan besar dia akan diparkir kembali oleh pelatih PBR, Dejan Antonic.

Dalam partai penentuan tiket ke babak Delapan Besar Inter Island Cup (IIC), Bepe bisa saja diturunkan oleh Dejan. Mengingat PBR masih didera masalah buruknya finishing di lini depan.

Dari dua laga, mereka hanya mampu mencetak satu gol melalui Gaston Castano. Itu pun berkat blunder kiper lawan.

Namun, Dejan rupanya masih ingin menyimpan Bepe yang dua laga sebelumnya hanya duduk di bangku tribun VIP Stadion Si jalak Harupat. "Saya tak mau Bambang cedera. Bisa beresiko bagi kami di kompetisi nanti," ujar Dejan seperti yang dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (16/1/2014).

Pelatih asal Serbia ini menjelaskan bahwa IIC merupakan kesempatan baginya untuk mengasah para pemain muda. "Lawan Persib memang menentukan, tapi ini hanya pramusim. Kesempatan untuk pemain muda. Kompetisi ISL nanti lebih penting bagi kami," tambahnya. (Ary)


Baca Juga:
Van Basten: Penunjukan Seedorf Sangat Berisiko
Ronaldo: La Decima, Tekanan Tapi Menggembirakan
Mourinho: Matic Bakal Jadi Pemain Penting Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini