Sukses

Terry Kesenangan Dapat Jersey Arsenal

Tanpa sungkan Terry langsung memakainya dan memamerkan kaos Arsenal dengan nama dan nomor punggung favoritnya 31.

Dua klub NBA, Brooklyn Nets dan Atlanta Hawks, sedang berkunjung ke Inggris. Mereka akan memainkan laga NBA di 02 Arena, London Kamis (16/1/2014). Para bintang NBA ini menyempatkan waktu bertatap muka dengan pesepakbola yang klubnya kebetulan bermarkas di London.

Setelah sehari sebelumnya datang ke markas Chelsea, pemain-pemain Nets pada hari Rabu 15 Januari 2014 menerima kunjungan beberapa bintang Arsenal. Striker Lukas Podolski dan kiper Lukasz Fabianski menemui pemain Nets saat sedang latihan di O2 Arena.

Fabianski dan Podolski bertukar jersey dengan dua pemain Nets, guard Jason Terry dan forward Andrei Kirilenko. Terry sangat senang mendapat kostum Arsenal. Tanpa sungkan Terry langsung memakainya dan memamerkan kaos Arsenal dengan nama dan nomor punggung favoritnya 31.

Seperti diberitakan The Daily Mail, dalam kunjungannya ke O2 Arena itu Fabianski dan Podolski sempat pula meluangkan waktu berbincang dengan pemain legendaris NBA, Jason Kidd, yang kini jadi pelatih kepala Nets.

Laga Nets kontra Hawks merupakan pertandingan musim reguler NBA keempat yang digelar di London. Langkah ini dilakukan NBA untuk lebih mendekatkan diri dengan fans di luar Amerika Serikat.


Baca Juga:
Ronaldo Rebut Ballon d'Or, Tukang Pijat Tagih Janji
Gol Perdana Honda Bawa Milan Tekuk Spezia
Mantan Presiden Madrid: Ronaldo akan Kembali ke MU


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.