Sukses

Podolski Memilih Pensiun Ketimbang Bela Tottenham

Tanpa ragu, Podolski memilih pensiun ketimbang harus membela Tottenham Hotspur. Itulah pilihan seorang Podolski.

Perseteruan yang melibatkan Arsenal dengan Tottenham Hotspur sepertinya mengakar kepada para pemainnya. Sebagai bukti, Lukas Podolski yang merupakan striker andalan Arsenal dengan tegas menyatakan tak mau membela Tottenham. Pemain asal Jerman tersebut lebih memilih pensiun dibanding harus berpindah memperkuat kubu The Lily Whites.

Podolski mengatakan sikapnya itu saat ia diwawancarai sejumlah fans lewat media sosial twitter. Tanpa basa-basi, Podolski langsung menjawab tegas pertanyaan yang diajukan seseorang dengan akun @whosuspendedme.

"If you had a choice would you rather play for Tottenham or retire? (jika Anda punya pilihan, Anda lebih suka bermain dengan Tottenham atau pensiun?)," kicau @whosuspendedme.

Selang beberapa menit kemudian, Podolski langsung menjawab secara singkat pertanyaan tersebut. "retire (pensiun)," jawab Podolski.

Saat ini, Tottenham memang sedang mencari sosok striker baru. Hal itu mereka lakukan demi menggantikan peran Jermain Defoe yang memutuskan hengkang ke Toronto FC. Namun kabar ketertarikan Tottenham pada Podolski belum terdengar luas oleh media massa.

Klub yang kini dilatih oleh Tim Sherwood itu hanya diketahui mengincar dua striker Juventus, Mirko Vucinic, dan Fabio Quagliarella. Jika gagal, Tottenham kabarnya akan berusaha mendatangkan striker lainnya yaitu Chicharito, Edin Dzeko, atau Alexandre Pato. (Vin)

Baca Juga:
Tolak JKT 48, PT LIGA Pilih Slank jadi Brand Ambassador ISL
Duo Juara Dunia MotoGP Akan Bersepeda dengan Jokowi
Kisah Schumacher: Akrabi Dunia Balap Sejak Umur 9 Tahun
Awal Tahun 2014, Ranking FIFA Indonesia Masih Stagnan
[VIDEO] Neymar Ternyata Pintar Juga Main Piano


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini