Sukses

PSSI Berharap Jadwal Timnas U-19 dan ISL Tak Bentrok

"Kami juga telah melakukan pembicaraan dengan partner agar siaran langsung ISL dan ujicoba Timnas U-19 tak boleh berbenturan," ujar Joko.

Setelah menjalani pemusatan latihan di Malang dan Yogyakarta, Timnas U-19 akan langsung berlaga dalam pertandingan ujicoba. Evan Dimas dan kawan-kawan dijadwalkan bakal menjalani laga ujicoba dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2014. Uji laga itu sendiri akan dibagi menjadi empat tahapan yaitu tur Nusantara, Timur Tengah, Eropa dan turnamen mini.

Rencananya semua laga ujicoba dari anak asuhan Indra Sjafri itu akan disiarkan langsung lewat stasiun TV kesayangan kita semua, SCTV. Sekretaris PSSI, Joko Driyono mengatakan sedang menyusun jadwal ujicoba Timnas U-19 agar tidak berbenturan dengan kompetisi ISL.

"Kami sedang melakukan penyusunan jadwal tentang uji laga Timnas U-19 saat melakukan tur nusantara. Pasalnya, kami tidak mau ujicoba nanti berbenturan dengan jalannya kompetisi ISL," ujar Joko di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2014).

"Kami juga telah melakukan pembicaraan dengan partner agar siaran langsung ISL dan ujicoba Timnas U-19 tak boleh berbenturan," katanya menegaskan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.