Sukses

Tolak JKT 48, PT LIGA Pilih Slank jadi Brand Ambassador ISL

"Kami tegaskan tidak benar kalau JKT 48 menjadi brand ambassador. Karena saat ini kami tetap percaya pada Slank," ujar Joko.

Menjelang dibukanya Indonesia Super League (ISL) musim 2014-15, CEO PT Liga Indonesia sudah resmi menunjuk kembali grup band Slank untuk menjadi brand ambassador ISL musim depan.

Sebelumnya, PT. Liga Indonesia dikabarkan memilih girlband JKT 48 sebagai brand amabassador ISL untuk menggantikan Slank. Akan tetapi, rumor tersebut langsung ditepis Joko.

Dia mengatakan kabar mengenai JKT 48 menjadi brand ambasador ISL musim depan hanya isapan jempol. Pria yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PSSI itu menegaskan bahwa grup band Slank masih menjadi brand ambassador ISL.

"Kami tegaskan tidak benar kalau JKT 48 menjadi brand ambassador. Karena saat ini kami tetap percaya pada Slank dan mereka juga akan membuat lagu untuk ISL musim depan," ujar Joko di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2014).

ISL tahun 2014 sendiri akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2014. Kompetisi tertinggi di ranah sepakbola Indonesia ini akan berbeda dengan musim sebelumnya, karena akan diikuti 22 klub yang akan dibagi menjadi dua wilayah. (Vin)


Baca Juga:
Tolak JKT 48, PT LIGA Pilih Slank jadi Brand Ambassador ISL
Duo Juara Dunia MotoGP Akan Bersepeda dengan Jokowi
Kisah Schumacher: Akrabi Dunia Balap Sejak Umur 9 Tahun
Awal Tahun 2014, Ranking FIFA Indonesia Masih Stagnan
[VIDEO] Neymar Ternyata Pintar Juga Main Piano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini