Sukses

Evan Dimas Cs Libur Latihan, Ratusan Penggemar Kecewa

Hingga kini belum diketahui apa yang menjadi alasan latihan Timnas U-19 diliburkan.

Ratusan penggemar kecewa ketika ingin melihat Tim Nasional Indonesia U-19 berlatih pada Kamis (16/1/2014) sore ini WIB. Mereka kecewa karena tim asuhan Indra Sjafri tersebut tidak hadir di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) karena tengah libur latihan.

Salah satu penggemar yang hadir di stadion, Vonda Aprilia mengatakan dirinya sudah tiga kali datang dan melihat Timnas U-19 berlatih. Namun hari ini ia merasa kecele karena tidak dapat informasi kalau latihan diliburkan.

"Libur ya mas? Waduh nggak latihan dong," kata wanita asal Condong Catur, Sleman itu kepada Liputan6.com, Kamis (16/01/2014).

Kendati kecewa, namun tidak menyurutkan semangat Vonda untuk kembali menyaksikan Evan Dimas dan kawan-kawan berlatih esok hari.

"Kecewa sih dikit. Tapi besok masih bisa lihat lagi kok," ujar wanita yang mengidolakan kiper timnas U-19, Ravi Murdianto itu.

Rata-rata para penggemar Timnas U-19 datang ke stadion sejak pukul 15.00 WIB, atau sejam sebelum latihan digelar. Mereka mengaku, melihat pemain Timnas U-19 adalah sebagai hiburan semata.

Hingga kini belum diketahui apa yang menjadi alasan latihan Timnas U-19 diliburkan. Merujuk pada jadwal, Timnas U-19 berlatih mulai Senin hingga Sabtu. (lul)

Baca Juga:
Terpuruk di Klasemen, MU Teratas di Penjualan Merchandise
PSSI Berharap Jadwal Timnas U-19 dan ISL Tak Bentrok
Liverpool dan ManCity Rebutan `New Di Maria`
Cuaca Panas Ekstrem, Laga Tenis Dihentikan
[VIDEO] Neymar Ternyata Pintar Juga Main Piano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.