Sukses

Duo Juara Dunia MotoGP Akan Gowes Bareng Jokowi

Untuk acara bersepeda dengan Jokowi sendiri masih tentatif melihat kondisi lapangan pada esok hari.

Setelah tiba di Jakarta pada hari ini, dua pembalap asal Yamaha sekaligus mantan juara dunia Moto GP, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dikabarkan akan bersepeda bersama dengan orang nomor satu di Jakarta, Joko Widodo.

Pabrikan Yamaha sengaja mengundang Lorenzo dan Rossi sebagai media promosi. Mereka menginginkan kalau Rossi dan Lorenzo semakin dekat media dan juga masyarakat, karena Indonesia merupakan salah satu market terbesar Yahama, demikian rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (16/1/2014).

Untuk acara bersepeda dengan Jokowi sendiri masih tentatif melihat kondisi lapangan pada esok hari. Pasalnya, kegiatan Rossi dan Lorenzo sendiri masih menjadi rahasia ke publik mengenai kedatangan duo pembalap Moto GP itu.

Rossi dan Lorenzo sendiri sudah tiba di Jakarta pada Kamis (16/1/2014) siang. Hal itu terlihat dari akun twitter Lorenzo, "Landed. Cuaca mendung, tapi saya harap Jakarta tidak Banjir. Jangan buang sampah sembarangan ya Teman," kicau Lorenzo seperti dikutip dari akun twitternya, @lorenzo99, Kamis (16/1/2014). (Ary)


Baca Juga:
Terpuruk di Klasemen, MU Teratas di Penjualan Merchandise
PSSI Berharap Jadwal Timnas U-19 dan ISL Tak Bentrok
Liverpool dan ManCity Rebutan `New Di Maria`
Cuaca Panas Ekstrem, Laga Tenis Dihentikan
[VIDEO] Neymar Ternyata Pintar Juga Main Piano


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini