Sukses

Stadion Bernabeu Ditambah Nama Perusahaan Minuman?

Madrid membutuhkan uang untuk merenovasi Bernabeu menjadi stadion paling modern di dunia.

Kabar terbaru soal kemungkinan nama baru markas Madrid, Stadion Bernabeu. Seperti dilansir 101greatgoals, Jumat (17/1/2014), Madrid dikabarkan mencari investor baru setelah negoisasi dengan Microsoft tak mencapai kesepakatan.

Madrid kini sedang bernegoisasi dengan perusahaan minuman, Coca Cola. Kedua belah pihak sedang membicarakan kemungkinan untuk mengubah atau tepatnya menambahkan nama Coca Cola di stadion Bernabeu.

Lalu berapa tawaran yang diberikan Coca Cola? Mencengangkan! Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini dikabarkan siap memberikan Madrid 80 juta euro per tahun (Rp 1,3 Triliun) agar bisa mencantumkan brand mereka di Bernabeu.

Tawaran ini jauh lebih besar dari yang ditawarkan Microsoft yaitu 50 juta euro per musim. Belum diketahui bagaimana respon Madrid soal ini. Yang pasti tawaran ini sangat menggiurkan. Madrid pastinya butuh uang untuk renovasi ulang Bernabeu yang dibangun 1947 lalu.

Renovasi dikabarkan akan menelan biaya 450 juta euro (Rp 7,4 triliun). (Def)

Baca Juga:
PSSI Pastikan Kirim Timnas U-23 ke Asian Games
Duo Juara Dunia MotoGP Akan Bersepeda dengan Jokowi
Kisah Schumacher: Akrabi Dunia Balap Sejak Umur 9 Tahun
Mertesacker Antusias Sambut `Van Persie` Baru
[VIDEO] Neymar Ternyata Pintar Juga Main Piano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini