Sukses

Juventus Sepakat Lepas De Ceglie ke Genoa?

Agen sang pemain menyatakan bahwa kliennya selangkah lagi akan gabung dengan Genoa.

Bek kiri Juventus Paolo De Ceglie siap meninggalkan kota Turin. Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan bakal segera hijrah ke Genoa dan saat ini kepindahannya hanya tinggal menunggu waktu.

"De Ceglie bersedia pindah ke Genoa. Dia sudah bicara dengan Gian Piero Gasperini (pelatih Genoa) dan tak ada masalah sejauh ini," kata Carlo Pallavicini selaku agen sang pemain seperti diberitakan Football Italia Jumat (17/1/2014).

Genoa berhasil memenangkan persaingan dari Sassuolo dan Livorno yang juga tertarik mendatangkan De Ceglie. Kendati demikian, belum diketahui berapa biaya yang harus dikeluarkan Il Grifoni untuk merekrut pemain berpostur 184 cm tersebut.

"Kami belum bertemu Genoa hari ini. Kami belum terlibat dan memiliki sejumlah kesepakatan. Jadi, kami akan melakukan pertemuan pertama besok," ucap Pallavicini lagi.

Di Juventus, De Ceglie kerap dijadikan sebagai pemain cadangan. Sepanjang musim ini, ia baru mencatatkan empat penampilan di ajang Serie A. Namanya tersisih dari skuat utama setelah Juve berhasil mendatangkan Mauricio Isla pada Juli 2012 dan disusul Federico Peluso di Januari 2013. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini