Sukses

Para Bintang Sepakbola Liga Inggris Hadiri Laga 2 Tim NBA

Para bintang sepakbola yang kini sedang berlaga di Liga Inggris menghadiri laga basket tim NBA Brooklyn Nets versus Atlanta Hawks di London.

Beberapa pesepakbola papan atas yang bermain Liga Premier berduyun-duyun datang menyaksikan pertandingan basket antara dua tim NBA, Brooklyn Nets kontra Atlanta Hawks di O2 Arena London, Kamis (16/1/2014) waktu setempat. Pada kesempatan itu, mereka rela berbaur dengan masyarakat umum yang juga menggemari NBA.

Dari kubu Arsenal, terlihat pemain-pemain seperti Jack Wilshere, Per Mertesacker, Olivier Giroud, Lukas Podolski, Serge Gnabry, dan Lukasz Fabianski. Bahkan mantan bintang Arsenal, Robert Pires juga menyempatkan hadir menyaksikan laga tersebut.



Di sisi lain terlihat keberadaan beberapa pemain Chelsea. Nama-nama seperti David Luiz, Marko Van Ginkel, Andre Schurrle, Eden Hazard, dan Demba Ba terlihat asyik menyaksikan pertarungan antara Brooklyn Nets melawan Atlanta Hawks.

Selain punggawa-punggawa Chelsea dan Arsenal, juga hadir beberapa pemain dari klub lain seperti Luis Nani (Manchester United), Marouane Chamakh (Crystal Palace), serta trio andalan Fulham, Steve Sidwell, Darren Bent, dan Clint Dempsey.



Pertandingan itu berlangsung begitu sengit. Namun hasil akhir menunjukkan bahwa Nets lebih baik dari lawannya. Nets seperti ditulis Dailymail Jumat (17/1/2014) berhasil menang dengan skor 127-110.

Ini bukan kali pertama para bintang lapangan hijau berada di bangku penonton saat pertandingan basket digelar di Negeri Ratu Elizabeth. Pada Oktober tahun lalu, beberapa nama tenar seperti Rio Ferdinand, Patrick Vieira, dan Adnan Januzaj juga menyempatkan diri untuk menyaksikan laga NBA yang kala itu mempertemukan Oklahoma City Thunder dan Philadelphia 76ers.

"Merupakan satu hal yang penting, NBA bisa datang ke London. Ini adalah kota besar dengan suasana olahraga yang megah. Ini adalah situasi yang unik di tempat yang juga unik," kata pelatih Brooklyn Nets, Jason Kidd. (Vin)


Baca Juga:
Inilah Striker Pengganti Djibril Coulibaly di Persib
Bukan Ronaldo, Ini Pemain Terbaik La Liga Pilihan Fans
David Moyes Blusukan Cari Pemain Baru, ini Hasilnya








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • NBA

  • Liga Premier

Video Terkini