Sukses

Firman Utina Minta Tim Tak Cepat Puas

Menurut Firman, di pertandingan babak delapan besar nanti, Persib akan menghadapi tim-tim yang lebih kuat.

Persib Bandung berhasil menyapu bersih seluruh laga di babak penyisihan grup turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2014 dengan rekor 100 persen menang. Namun, Firman Utina berharap, raihan sempurna di fase grup tersebut tidak menjadikan dirinya dan rekan-rekannya terlena.

Menurut Firman, di pertandingan babak delapan besar nanti, Persib akan menghadapi tim-tim yang lebih kuat. Selain itu, ia memperkirakan lawan-lawan yang dihadapi nanti memiliki motivasi yang berlipat saat menghadapi Maung Bandung.

"Mudah-mudahan tidak jadi bahan kita cepat puas, cepat besar kepala, karena Anda tahu sendiri setiap tim bermain dengan Persib mereka pasti akan 'fight'. Mereka akan menampilkan permainan sangat bagus," kata Firman di situs resmi klub Jumat (17/1/2014).

Pemain yang dikenal dengan nomor 15 ini pun menambahkan, motivasi yang berlipat dari tim lawan tersebut merupakan salah satu yang harus diwaspadai oleh rekan-rekannya di pertandingan yang akan di gelar di Solo. Ia pun menekankan agar Persib tidak akan meremehkan lawan.

"Itu yang patut kita waspadai dan kita tetap konsentrasi penuh. Siapa pun lawannya kita harus tetap belajar untuk serius," uca dia. (Vin)

Baca Juga:
Inilah Striker Pengganti Djibril Coulibaly di Persib
Bukan Ronaldo, Ini Pemain Terbaik La Liga Pilihan Fans
David Moyes Blusukan Cari Pemain Baru, ini Hasilnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.