Sukses

Gara-gara Lorenzo dan Rossi, Jokowi Jadi Terlupakan

Gubernur DKI Jakarta Jokowi sempat terlupakan karena awak media lebih banyak mengejar Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Dua pebalap MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menjadi tamu kehormatan dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pada hari ini, Jumat (17/1/2014) pagi WIB. Pada kesempatan kali ini, Jokowi dijadwalkan bersepeda bersama Rossi dan juga Lorenzo.

Namun sayang, hanya Lorenzo yang bisa bersepeda dengan Jokowi. Rossi batal hadir karena pesawat yang ditumpanginya mengalami keterlambatan saat tiba di Bandara Soekarno Hatta.

Meski tak ikut bersepeda, Rossi tetap menyempatkan diri untuk bertemu dengan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut. Oleh karenanya ia langsung diantarkan ke balaikota, tempat Jokowi dan Lorenzo akan tiba setelah bersepeda dari Taman Suropati.

Di balaikota, puluhan wartawan yang sudah siap melakukan peliputan langsung mengerubungi tiga tokoh penting tersebut. Namun menurut pantauan Liputan6.com, Jokowi yang bertindak sebagai tuan rumah kurang begitu disorot oleh awak media. Keberadaan Jokowi kalah bersinar dari Lorenzo dan Rossi yang sengaja didatangkan oleh pihak Yamaha Indonesia.

"Masa gara-gara Lorenzo dan Rossi, Jokowi dilupakan sih," ceplos Jokowi dalam konferensi pers di Balaikota Jakarta.
"Di sini padahal ada Jokowi, Lorenzo, dan Rossi," tambahnya sambil tertawa.

Seusai mengunjungi balaikota, Lorenzo dan Rossi langsung kembali ke hotel tempat mereka menginap. Rencananya, kedua pembalap tersebut akan meninggalkan Jakarta pada esok hari. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.