Sukses

Kaum Selebritas Dunia Saksikan Laga Nets Versus Hawks

Selain pemain sepakbola, pertarungan Brooklyn Nets kontra Atlanta Hawks juga disaksikan musisi, model, dan atlet kenamaan dunia.

Pertandingan basket antara dua tim NBA, Brooklyn Nets melawan Atlanta Hawks yang digelar di O2 Arena London, Kamis 16 Januari 2014 waktu setempat menyedot perhatian sejumlah tokoh kenamaan dunia. Selain para pesepakbola, juga hadir beberapa nama sosok terkenal yang bergelut di dunia musik, model, serta olahraga tinju.



Dari dunia tinju, ada Anthony Joshua. Atlet asal Inggris tersebut datang ke O2 Arena bersama dengan seorang model bernama Cara Delvingne. Sementara model lainnya yaitu Kelly Brook datang menyaksikan laga tersebut bersama seorang pria yang disinyalir sebagai kekasihnya.

Pertandingan NBA ini juga menyita perhatian musisi papan atas dunia seperti Paul McCartney, Ellie Goulding, dan seorang personel One Direction yaitu Liam Payne dan sang pacar.



Tak ketinggalan, para bintang lapangan hijau juga hadir menonton aksi Joe Johnson dan kawan-kawan dalam mengalahkan tim Atlanta Hawks. Seperti diberitakan Dailymail, Kamis 16 Januari pemain-pemain terkenal yang berkarier di ajang Liga Premier seperti Jack Wilshere, Lukas Podolski, David Luiz, Eden Hazard, Luis Nani, Clint Dempsey, dan Marouane Chamakh terlihat hadir menyaksikan laga ini membaur dengan penonton lainnya.



Dalam laga ini, Brooklyn Nets sukses mengalahkan lawannya dengan skor 127-110. Ini merupakan kemenangan keenam yang diraih Nets di tujuh laga terakhirnya. Mereka juga berhasil mengalahkan Hawks untuk keempatkalinya dalam lima pertemuan terakhir mereka. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.