Sukses

Juve Bantah Bidik Striker Madrid

Marotta sebenarnya menyukai Morata, namun sadar akan sulit meyakinkan Madrid untuk melepas andalan timnas U-21 Spanyol itu.

Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta membantah pihaknya sedang berusaha untuk mendatangkan penyerang muda Real Madrid Alvaro Morata. Eks petinggi Sampdoria itu menilai akan sulit bagi Juve untuk mendapatkan Morata.

Beberapa hari terakhir Juventus santer dikabarkan akan ikut bersaing dengan beberapa klub seperti Inter Milan, Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam perburuan Morata. I Bianconeri akan meminjam Morata sampai akhir musim.

Masa depan Morata di Madrid memang menyisakan tanda tanya. Morata kemungkinan akan dipinjamkan Madrid di bulan Januari ini agar mendapat banyak pengalaman main di tim utama. Pasalnya, apabila tetap di Santiago Bernabeu akan sulit mendapat kesempatan bermain.

Marotta sebenarnya menyukai Morata, namun sadar akan sulit meyakinkan Madrid untuk melepas andalan timnas U-21 Spanyol itu.

"Saya percaya bahwa Morata tidak dapat diakses, tapi kami tidak pernah berbicara dengan Real Madrid. Morata merupakan salah satu pemain yang akan menjadi pemain besar dan akan mendatangkan banyak ketertarikan," ujar Marotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini