Sukses

Liverpool Cari Dana Gaet Perusahaan Donat dan Es Krim

Direktur umum Liverpool Ian Ayre hanya menyatakan Dunkin Donuts dan Baskin-Robbins merupakan salah satu kemitraan utama klub.

Liverpool mendapat suntikan dana segar di bulan Januari ini. The Reds berhasil menjalin kerjasama dengan Dunkin Brands Group yang membawahi toko donat ternama Dunkin Donuts dan toko es krim Baskin-Robbins.

Klub yang bermarkas di Anfield itu tak menyebutkan berapa keuntungan finansial yang didapat dengan kerjasama bersama Dunkin Donuts dan Baskin-Robbins. Kerjasama ini akan berjalan selama beberapa tahun. Direktur umum Liverpool Ian Ayre hanya menyatakan Dunkin Donuts dan Baskin-Robbins merupakan salah satu kemitraan utama klub.

Keberhasilan Liverpool mendapatkan Dunkin Donuts dan Baskin-Robbins tidaklah mengejutkan. Pasalnya, mereka memiliki keterkaitan dengan pemilik Liverpool, John W Henry. Dunkin Donuts akan menjadi penyedia kopi, teh, dan bakery Liverpool, Sedangkan Baskin-Robbins menjadi ofisial es krim.

"Kami senang bisa bergabung dengan Dunkin 'Brands, salah satu nama yang paling ikonik di dunia," ujar Billy Hogan, chief commercial officer Liverpool seperti diberitakan The Daily Mail Jumat (17/1/2014).

Liverpool menggaet Dunkin Brands Group untuk mendapatkan dana segar agar pelatih Brendan Rodgers bisa belanja pemain. Dengan adanya Financial Fair Play maka klub harus pintar-pintar mencari sumber pendanaan. (Vin)

Baca Juga
Inggris Lakoni 4 Ujicoba Jelang Piala Dunia 2014
Seedorf akan Mengguncang Milan
Tommy Sugiarto Amankan Tiket Semifinal Malaysia Open

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini