Sukses

Ronaldinho Masih Jadi Magnet Wanita Seksi

Sosok Ronaldinho ternyata mampu menjadi magnet bagi kaum hawa. Bintang asal Brasil itu memang tidak rupawan tapi disukai banyak wanita.

Meski tidak memiliki wajah rupawan, namun mantan pemain terbaik dunia asal Brasil, Ronaldinho mampu menjadi magnet bagi kaum hawa. Dalam sebuah foto di internet yang dilansir 101 great goals, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu dikelilingi sejumlah wanita seksi di kolam renang.

Ronaldinho berpose menggunakan celana renang putih dan berdiri di tengah wanita yang terbaring di bawahnya. Lima wanita tersebut mengenakan pakaian bikini. Dengan senyum khas, Ronaldinho seakan ingin menunjukkan dia seorang penakluk wanita.

Pemain 33 tahun itu diketahui sempat memiliki hubungan khusus dengan model seksi asal Italia, Sara Tommasi. Namun berita mengenai asmara Ronaldinho dengan Tommasi menghilang seiring keputusan Ronaldinho pulang ke Brasil 4 tahun silam.

Selepas memperkuat Milan pada 2010, Ronaldinho memilih kembali ke kampung halamannya di Brasil. Flamengo menjadi klub pertama yang diperkuat Ronaldinho. Dia bermain selama dua musim di sana. Setelah di Flamengo, Ronaldinho memperkuat Atletico Miniero.

Bersama Atletico Miniero, Ronaldinho seakan kembali menemukan performa terbaiknya lagi. Dia berhasil mengantarkan Atletico Miniero mengantarkan gelar Libertadores musim 2013. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.