Sukses

Juve Tolak Jual Pemain Incaran MU dan PSG

Banyaknya klub kaya yang memburu Pogba membuat fans Juve mulai cemas.

Gelandang berbakat Juventus Paul Pogba sekarang ini jadi buruan banyak klub kaya Eropa. Paris Saint Germain, Real Madrid hingga Manchester United dikabarkan sedang berusaha mendapatkan pemain berkebangsaan Prancis itu.

Pogba dilirik banyak klub besar karena tampil luar biasa sejak didatangkan Juventus dari MU dengan gratis musim panas tahun 2012 lalu. Pogba kini mulai disejajarkan dengan gelandang-gelandang top Eropa.

Banyaknya klub kaya yang memburu Pogba membuat fans Juve mulai cemas. Pasalnya, I Bianconeri memang memiliki kebiasaan bersedia menjual pemain bintangnya asalkan mendapatkan tawaran mewah.

Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta buru-buru menenangkan Juventini. Marotta menjamin pihaknya sama sekali tidak berniat menjual Pogba. Eks petinggi Sampdoria itu juga mengaku belum ada klub yang menawar Pogba.

"Kami tahu nilainya dan kami tidak akan menjual dia pula. Sejauh ini belum ada permintaan dari Paris Saint-Germain," ungkap Marotta seperti diberitakan Football Italia.

"Kami berkonsentrasi pada musim ini yang dapat memberikan beberapa hasil luar biasa dan sejarah bagi klub ini," tegas Marotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bursa Transfer

Video Terkini