Sukses

Arema Waspadai Kekuatan Perseru

Made Pasek menyebut salah satu pemain Perseru yang layak mendapat perhatian ekstra adalah Okto Maniani.

Arema Cronus tidak mau meremehkan tim debutan, Perseru Serui. Apalagi tim asal Papua itu dinilai memiliki sejumlah pemain bagus dan kolektivitas pemainnya.

“Perseru merupakan tim yang layak diwaspadai, apalagi tim ini kan lolos babak 8 besar,” kata Asisten Pelatih Arema Cronus, I Made Pasek Wijaya, dalam konferensi pers di Kantor Arema di Malang, Jawa Timur, Jumat (17/1/2014).
 
Made Pasek menyebut salah satu pemain Perseru yang layak mendapat perhatian ekstra adalah Okto Maniani. Lantaran Okto terbukti selalu mencetak gol selama babak penyisihan Zona Sulawesi-Papua.
 
“Okto pemain bagus, buktinya dia tiga kali main dan tiga kali mencetak gol. Tapi kami tetap akan berusaha bermain bagus untuk meraih hasil terbaik,” ucap Made.
 
Arema dipastikan tak diperkuat Ahmad Bustomi lantaran akumulasi kartu kuning. Sementara Arif Suyono juga belum dapat dimainkan karena menjalani perawatan dari cedera. Satu pemain lagi yang kondisinya masih meragukan adalah striker Cristian Gonzales.
 
“Cristian Gonzales sedikit cidera saat melawan Persela, tapi kami akan memastikan kondisinya menjelang pertandingan. Untuk Arif Suyono, lebih baik tidak dipaksakan turun karena baru selesai penyembuhan,” urai Made.
 
Arema Cronus meladeni Perseru pada laga perdana babak 8 besar Grup A Inter Island Cup (IIC) di Stadion Kanjuruhan Malang. Arema memiliki modal bagus di babak ini karena menjadi pemuncak Zona Jawa II dan bermain di kandangnya sendiri.

Baca Juga
Inggris Lakoni 4 Ujicoba Jelang Piala Dunia 2014
Seedorf akan Mengguncang Milan
Tommy Sugiarto Amankan Tiket Semifinal Malaysia Open

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini