Sukses

Indra Sjafri Enggan Bicarakan Gavin Kwan Lagi

Indra menegaskan hingga saat ini Gavin juga belum pernah menyatakan akan kembali lagi memperkuat timnas U-19.

Pelatih tim nasional U-19 Indra Sjafri meminta agar tidak lagi menanyakan tentang pemain muda Gavin Kwan Adsit. Menurut Indra surat pengunduran diri dari Gavin sebelum Piala AFF U-19 masih berlaku. Indra mengatakan, pengunduran diri dari Gavin adalah keputusan pribadi.

"Ya, itu kan keputusan pribadi dari Gavin. Silahkan saja ya kalau itu memang yang terbaik. Waktu AFF saya minta dia. Bermohon lho agar Gavin ikut memperkuat Indonesia. Tapi dia mengajukan diri ke saya untuk meninggalkan timnas U-19 untuk main di Eropa. Sampai sekarang surat pengunduran diri itu masih belum dicabut. Dia belum ada keinginan untuk bergabung ke timnas," kata Indra kepada Liputan6.com, Jumat (17/01/2014) di Stadion UNY.

Indra menegaskan hingga saat ini Gavin juga belum pernah menyatakan akan kembali lagi memperkuat timnas U-19. "Dan belum pernah ia nyatakan ia ingin balik lagi, dengan bikin surat lagi. Minimal dia telepon lagi saya atau SMS saya. Saya anggap surat pengunduran dirinya masih berlaku," jelas Indra.

Indra menginginkan agar berita tentang Gavin diperjelas karena ia tidak ingin pemain timnas lain terganggu gara-gara berita tentang Gavin.

"Jadi tolong diperjelas itu. Jangan bicara Gavin lagi karena saya ingin pemain lain tidak terganggu, seolah-olah Gavin mahadewa hebat betul. Sama pemain lain tidak enak kita," ungkap Indra.

Baca Juga
Arema Keluhkan Jadwal Terbaru ISL
Barca Tanpa Neymar Sebulan
MU Hadapi Chelsea Tanpa Rooney dan Van Persie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini