Sukses

Perseru Percaya Diri Hadapi 8 Besar IIC

Perseru menjanjikan permainan terbaik dan memenangkan pertandingan.

Perseru Serui penuh kepercayaan diri menjalani babak 8 besar Grup A Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Perseru bakal meladeni Arema Cronus di kandangnya, Sabtu (18/1/2014) malam.

“Kami memang pendatang baru, tapi kami bukan pendatang baru yang sembarangan. Hati-hati saja pada lawan kami,” kata Pelatih Perseru, Robby Maruanaya, dalam konferensi pers di Kantor Arema di Malang, Jawa Timur, Jumat (17/1/2014).
 
Ia mengakui Arema merupakan salah satu tim yang difavoritkan menjuarai IIC 2014. Apalagi dalam babak 8 besar ini Arema bermain di kandang sendiri yang dipastikan mendapat dukungan penuh dari suporternya. Meski demikian, Perseru menjanjikan permainan terbaik dan memenangkan pertandingan.
 
"Lawan kita memang tim luar biasa, tapi kita akan bermain sebaik-baiknya. Suporter tuan rumah bukan jadi alasan, terpenting adalah motivasi tinggi pemain kami,” ujar Robby.
 
Disinggung mengenai pemain Arema yang patut diwaspadai, Robby menyebut semua pemain lawan patut mendapat perhatian ekstra. “Tidak ada penjagaan khusus, siapa yang dekat lawan itu yang menjaga. Prinsipnya, kami akan menikmati pertandingan dan semoga bisa mendapat hasil positif,” tandas Robby.
 
Perseru Serui mengisi Grup A babak 8 besar IIC 2014 di Stadion Kanjuruhan Malang bersama tuan rumah Arema Malang, Barito Putra serta Sriwijaya FC. Perseru lolos setelah menjadi runner up Zona Sulawesi-Papua. (Tho)


Baca Juga
Inggris Lakoni 4 Ujicoba Jelang Piala Dunia 2014
Seedorf akan Mengguncang Milan
Tommy Sugiarto Amankan Tiket Semifinal Malaysia Open

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini