Sukses

Roma Ingin Tambah Pemain Keturunan Indonesia

Roma membidik Heitinga untuk menjadi pengganti Nicolas Burdisso yang berniat mudik ke Argentina.

AS Roma berniat menambah satu pemain keturunan Indonesia lagi. Rival sekota Lazio itu dikabarkan makin mengintensifkan perburuan pemain belakang Belanda berdarah Indonesia, Johny Heitinga, dari Everton.

Roma, seperti diberitakan Football Italia, kabarnya sudah mengirimkan direktur olahraga Walter Sabatini untuk membuka negosiasi dengan Everton. Sabatini juga dijadwalkan bertemu dengan perwakilan Heitinga pada hari Jumat (17/2/2014).

Harga jual Heitinga tidak akan terlalu mahal karena kontraknya habis akhir musim nanti. Tawaran satu juta euro nampaknya sudah cukup membuat Everton bersedia melepas eks pemain Atletico Madrid itu.

Roma membidik Heitinga untuk menjadi pengganti Nicolas Burdisso. Pemain asal Argentina itu ingin pergi dari Roma guna kembali membela klub yang membesarkan namanya, Boca Juniors.

Bila jadi bergabung dengan Roma, Heitinga akan mengikuti jejak pemain berdarah batak Radja Nainggolan yang baru saja diboyong dari Cagliari.

Baca Juga
Arema Keluhkan Jadwal Terbaru ISL
Barca Tanpa Neymar Sebulan
MU Hadapi Chelsea Tanpa Rooney dan Van Persie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini