Sukses

Madrid Sangkal Komentar Ancelotti Soal Ozil

Jubir Madrid memastikan Ancelotti tak pernah melakukan wawancara dengan Gulf News sehingga berita mengenai Ozil tersebut dipastikan bohong.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti membuat hebot di awal tahun ini. Pria Italia itu menyatakan Los Blancos telah membuat kesalahan besar dengan melego gelandang serang Mesut Ozil ke Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu.

Menurut AS, pernyataan Ancelotti mengenai Ozil itu diberikan kepada Gulf News. Wawancara Ancelotti dengan Gulf News disinyalir terjadi saat Madrid berkunjung ke Qatar untuk meladeni Paris Saint Germain pada laga uji coba.

"Saya pikir kami membuat kesalahan ketika kami membiarkan Ozil meninggalkan klub," demikian pernyataan Ancelotti saat itu.

Dengan adanya pernyataan Ancelotti ini menimbulkan dugaan bila mantan pelatih Juventus itu tidak mengetahui sama sekali keputusan Madrid melego Ozil.

Humas Madrid, Carlos Carbajosa, langsung membantah kabar tersebut. Dia memastikan Ancelotti tidak pernah melakukan wawancara dengan Gulf News sehingga berita mengenai Ozil tersebut dipastikan bohong.

"Ancelotti tidak melakukan wawancaran dengan Gulf News. Dia tidak memberikan pernyataan apapun mengenai Ozil. Pikiran pelatih mengenai Ozil tetap sama: rasa hormat maksimum kepadanya, mengetahui sepenuhnya mengenai kepindahan Ozil dan ia bertanggung jawab untuk itu," tutur Carbajosa kepada AS.

"Ancelotti menjawab setiap pertanyaan mengenai Ozil dengan cara yang sama. Itu tidak memiliki rasa jurnalistis untuk berpikir dia akan mengatakan sebaliknya sekarang. Wawancara dan konten tersebut palsu," tegas Carbajosa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.