Sukses

Sharapova Melaju ke Putaran Keempat

Setelah berjuang keras mengatasi petenis Alize Cornet, Sharapova, berhasil melaju ke putaran keempat turnamen tenis Australia Terbuka.

Petenis unggulan ketiga dari Rusia, Maria Sharapova, berhasil melaju ke putaran keempat turnamen tenis Australia Terbuka. Sharapova maju ke babak selanjutnya setelah berjuang keras mengatasi saingannya dari Prancis, Alize Cornet.

Juara empat kali turnamen Grand Slam itu, mengalahkan Cornet 6-1, 7-6 (8/6) dalam pertandingan yang berlangsung selama satu jam 51 menit di Rod Laver Arena, Sabtu (18/1/2014). Di babak selanjutnya Sharapova akan bertemu dengan unggulan 20 Dominika Cibulkova untuk mendapatkan tempat di perempat final.

Sebelumnya, petenis cantik ini menyatakan siap tempur di ajang Grand Slam Australia Open. Sharapova sangat bersemangat kembali ke lapangan usai menderita cedera bahu.

“Saya senang bisa tampil di Grand Slam. Saya senang untuk kembali ke bentuk permainan terbaik saya mulai dari ajang ini,” kata Sharapova.

Petenis 26 tahun itu sempat absen selama empat bulan akibat cedera bahu. Kini, Sharapova akan coba mengulangi kesuksesannya saat meraih empat gelar grand slam.

Sharapova sudah membuktikan bahwa dirinya masih bisa bersaing dengan petenis nomor wahid dunia. Saat tampil di Brisbane International, Sharapova hanya kalah dari Serena Williams di partai final.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.