Sukses

Ini Lawan Pertama Uji Coba Timnas U-19

Minggu depan pemain timnas U-19 akan menjajal klub lokal untuk uji coba. Siapa yang mereka pilih?

Minggu depan pemain timnas U-19 akan menjajal klub lokal untuk uji coba. Pelatih Indra Sajfri mengatakan, lawan yang mereka pilih adalah klub sepakbola UNY.

Menurut Indra, klub UNY ini dipilih karena faktor kedekatan. UNY saat ini menjadi tempat menginap dan latihan pemain timnas selama TC.

"Minggu depan kita mulai uji coba dengan tim dari luar. Secara bertahap kita giring. Sudah ada UNY. Mereka juga sudah cepat siap," ungkap Indra kepada Liputan6.com, Sabtu (18/01/2014).

Pertandingan uji coba ini akan dilakukan pada hari Sabtu (25/01/2014) di Stadion UNY. Uji coba ini nantinya akan mulai digelar setiap pekannya. Uji coba akan semakin ditingkatkan ketika memasuki bulan Februari. Akan ada 2 kali uji coba setiap minggunya.

"UNY Sabtu besok. Sekali seminggu nanti uji cobanya. Februari dalam satu minggu nanti ada 2 pertandingan" jelas Indra.

Indra menegaskan timnya saat ini sudah siap walaupun ada pemain yang cedera. Tapi, ini bukan masalah besar. "Pemain sehat mereka hanya cedera kecil. Senin sudah bisa main," tutup Indra. (Jnp)

Baca Juga:
Indra Sjafri Enggan Bicarakan Gavin Kwan Lagi
Roma Ingin Tambah Pemain Keturunan Indonesia
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Malam Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini