Sukses

[Half Time] Arema Belum Mampu Bobol Perseru Serui

Pada lima menit pertama, Arema sempat kewalahan menghadapi tamunya.

Hingga 45 menit, Arema Cronus masih bermain imbang 0-0 dengan Perseru Serui pada lanjutan pertandingan Grup A babak delapan besar Inter Island Cup 2014 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (18/1).

Pada lima menit pertama, Arema sempat kewalahan menghadapi tamunya. Oktovianus Maniani dan kawan-kawan mampu merepotkan pertahan Singo Edan melalui permaianan cepat mereka.

Namun, setelah itu, Arema mulai menemukan ritme. Dipimpin playmaker Gustavo Lopez, Arema terus menekan pertahanan Perseru.

Pada menit 17, tuan rumah nyaris membuka skor. Berawal dari peluang yang didapat Cristian Gonzales. Bola tembakannya mampu diblokir kiper lawan.

I Gede Sukadana langsung bereaksi dan menembak bola rebound. Namun, apa daya, usahanya membentur mistar gawang. Meski gagal, Arema tak menyerah.

Serangan demi serangan terus dibangun Kurnia Meiga dan kawan-kawan. Akan tetapi, hingga babak pertama usai, belum ada gol yang tercipta. (Jnp)

Susunan Pemain
Arema: Meiga (c), Igbonefo, Gathuessi, Benny, Alfarizie, Revi, Sukadana, Gustavo, Dendi, Beto, Gonzales
Perseru: Teguh, Seme, Liston (c), Dian, Tonni, Alex, Khadafi, Arthur, Okto, Yoksan, Sunday
Baca Juga:
Indra Sjafri Enggan Bicarakan Gavin Kwan Lagi
Roma Ingin Tambah Pemain Keturunan Indonesia
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Malam Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini