Sukses

Lawan Persiram, Kapten Persib Minta Dukungan Doa

Firman Utina mengakui tim Maung Bandung kini tidak dalam kondisi optimal, di mana sejumlah pemain dan ofisial tengah sakit.

Persib Bandung akan memulai laga perdana babak delapan besar Inter Island Cup (III) 2014 melawan Persiram Raja Ampat. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (19/1/2014) sore WIB.

Firman Utina mengakui tim Maung Bandung kini tidak dalam kondisi optimal, di mana sejumlah pemain dan ofisial tengah sakit. Karena itu, kapten Persib ini meminta dukungan doa untuk keselamatan serta kesuksesan tim untuk mengarungi kompetisi berat dengan hasil maksimal.

"Kita akan selalu saling memberi dukungan dan doa untuk kesuksesan tim. Kita pun berharap dukungan dan doa dari semua untuk bisa meraih poin maksimal di turnamen ini," kata Firman seperti dilansir situs resmi Persib.

Di babak delapan besar, Selain Persiram, Persib juga akan menghadapi Persik Kediri dan Mitra Kukat. Menurut Firman, kekuatan ketiga tim merata. Namun, ia lebih memilih berkonsentrasi membenahi timnya.

"Tim-tim di Indonesia merata. Kami tetap akan konsentrasi pada tim kita sendiri, harapannya agar pertandingan ke depan terus lebih baik," tegasnya.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini