Sukses

Pelatih Persib Tak Kecewa Main Imbang

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, mengaku merasa puas dengan permainan timnya.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengaku tidak kecewa dengan hasil imbang tanpa gol melawan Persiram Raja Ampat dalam laga perdana Grup B Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (19/1/2014). Hasil imbang ini tentu saja tidak menguntungkan Persib untuk bisa lolos ke final.

Pada pertandingan itu, tim Maung Bandung sebenarnya banyak mendapatkan sejumlah peluang, namun tidak bisa dimaksimalkan dengan baik. “Saya senang dengan permainan pemain hari ini, kami datang hanya dengan 16 pemain,” ujar Djajang seperti dilansir Goal.com.

Namun, Djanur, sapaan Djajang, sempat mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan kartu kuning kepada Vladimir Vujovic. Menurut dia, insiden Vujovic terjadi tanpa disengaja.

“Saya hanya ingin komunikasi dengan wasit. Vladimir ambil bola, dan kakinya menyangkut sedikit. Menurut saya, tak perlu dikasih kartu. Tadi Vladimir disikut, tapi hakim garis tidak bertindak. Ya susah juga kalau komentari wasit,” kata Djanur.

Terkait performa Fortune Udo, Djanur mengakui pemain tersebut bermain kurang maksimal. Namun dia yakin Udo akan lebih baik di laga berikutnya.  “Udo belum banyak latihan dengan pemain lain. Tapi tadi dia dapat satu peluang. Saya yakin selebihnya dia akan bisa [menyatu],” imbuh Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini