Sukses

Raih Kemenangan ke-100, Ini Kata Mourinho

Manajer kebangsaan Portugal itu lebih mensyukuri kemenangan Chelsea ketimbang prestasi yang baru saja diukirnya.

Kemenangan yang diraih Chelsea saat berhadapan dengan Manchester United, Minggu (19/1/2014) malam WIB ternyata melahirkan catatan prestasi baru untuk Jose Mourinho. Hasil di laga pekan ini berhasil mengantarkan Mourinho meraih kemenangan ke-100 sepanjang kariernya di ajang Liga Premier.

Namun Mourinho enggan mengomentari keberhasilannya tersebut secara lebih mendalam. Ia lebih senang membahas timnya yang sukses mengalahkan MU dengan skor 3-1.

"Tiga poin hari ini lebih penting dari apapun," tegas Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports. "Tentu saja itu bagus dan 100 kemenangan di Liga Premier adalah hal yang fantastis untuk karier saya. Tapi yang paling penting adalah memenangkan pertandingan," tambahnya.

Kemenangan perdana Mourinho di Liga Premier rupanya juga terjadi saat Chelsea berhadapan dengan MU di Stamford Bridge Stadium. Tepatnya pada 15 Agustus 2004 lalu, Chelsea di tangan Mourinho berhasil mengalahkan skuat The Red Devils 1-0 berkat gol tunggal Eidur Gudjohnsen.

Meski sempat didepak dari kursi manajer, Mourinho akhirnya kembali ke kubu The Roman Emperor. Sejauh ini, manajer kebangsaan Portugal itu masih bisa membawa Chelsea menjaga peluang meraih gelar juara Liga Premeir, Liga Champions, dan juga FA Cup. (Van)

Baca Juga:
Eto`o Cetak Hat-trick, Fans Chelsea Rela Mukanya Di-Tatto
Martino Tidak Khawatir Barcelona Ditahan Imbang Levante
Persib Minim Pemain Lawan Mitra Kukar, Ini Komentar Atep
Jacksen: Persipura Masih Butuh Uji Coba
Jelang Turnamen di Jepang, Tim Pony Indonesia Berlatih Intensif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini